Menguatkan Aura dengan Mengendapkan Jiwa




Setelah kita membahas tentang aura luar dan aura dalam sekarang kita akan bahas cara menguatkan aura dengan cara memperhalus jiwa. Untuk memperhalus jiwa kita butuh ilmu, guru, aktu dan laku. Ilmu sebagai pedoman, guru sebagai pembimbing, waktu proses latihan dan laku sebagai pengorbanan. 


Kita ibarat air sungai, makin bening maka makin banyak pula manfaatnya. Sungai yang berbeda airnya akan berbeda. Air sungai yang berpasir, dalam waktu satu malam sudah bisa diendapkan. Air sungai yang berlumpur membutuhkan waktu lama untuk bisa mengendap dan bening.

Sama seperti air sungai, kita juga harus mengendapkan jiwa agar aura kita tetap bersih dan kuat, yaitu dengan cara : 



Sedikit makan, minum dan bicara



Daya kerja organ pencernaan adalah menggunakan kekuatan batin. Walaupun kita tidur, pencernaan tetap berjalan. Itulah sebabnya jika kita banyak makan maka akan mengurangi aura kita.
Banyak minum akan menambah kadar air dalam darah, suhu darah menjadi rendah, kita mudah lelah, mengantuk dan bio-listrik melemah. 

Banyak tidur akan menyebabkan syaraf indera beku. Aliran bio-listrik akan banyak terhambat, penyaluran arus tidak merata, tubuh akan terasa kaku, gerah dan mudah pusing, aura akan memudar.
Banyak bicara akan memboroskan bio-listrik, karena bicara membutuhkan energy kehendak hati, energy cipta di pikiran dan energy mekanik pada rahang. Pemborosan ini bisa dikurangi dengan sedikit bicara sehingga pancaran aura tetap cemerlang.

Mandi Keramas/Basahi Kepala

Kalau pikiran banyak berangan-angan, berkhayal kemana-mana, sulit dikendalikan, maka energy batin akan terhambur sia-sia, aura akan berhamburan tak terkendali. Yang perlu kita pahami kita ingat, pikiran adalah energy, banyak berfikir yang tidak bermanfaat akan memboroskan energy. Dengan mandi keramas atau membasahi kepala maka pikiran akan lebih tenang. Aktfitas pikiran menurun dan tidak kacau, energy akan lebih memusat dan fokus, aura akan tetap terpancar dan tajam.
Banyak orang gila yang disembuhkan dengan sering dimandikan. Salah satu proses penyembuhan orang stress bisa dengan mandi keramas atau kungkum (berendam dalam air).

Vegetarian


Daging berasal dari hewan, sifat hewan tidak akan tenang, maka imbas getaran kasar dan kepanikan akan mempengaruhi yang mengkonsumsi hewan tersebut. Berbeda dengan tumbuh-tumbuhan yang auranya halus, maka yang mengkonsumsi juga akan terpengaruh memiliki aura yang halus.

Memang sulit untuk menghilakan kebiasaan mengkonsumsi daging, tapi minimal bisa mengurangi. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan.

Demikian kajian kita tentang cara menguatkan aura dengan mengendapkan jiwa, semoga menambah pengetahuan tentang aura dan apabila berminat untuk buka aura untuk menambah daya aura Anda, bisa lihat disini