Cara Merasakan Energy Aura




Setelah kita membahas apa itu "AURA", sekarang kita akan membahas bagaimana cara merasakan energy aura. Energy aura dalam tubuh manusia atau benda bisa dirasakan dengan beberapa cara, untuk tahap awal kita belajar merasakan aura dalam tubuh kita sendiri, yaitu dengan cara :

Dengan Menggunakan Telapak Tangan

Pancaran aura bisa kita rasakan dengan menggunakan indera peraba. Tentu saja bagi mereka yang peka langsung bisa merasakannya, tgapi ada juga yang membutuhkan latihan beberapa hari baru bisa merasakan.

Cara merasakan aura bisa dilakukan dengan cara seperti ini.


  1.  Duduk santai/rileks, punggung jangan bersandar.
  2. Gosokan ke dua telapak tangan hingga merasakan hangat.
  3. Tekan masing-masing telapak tengah telapak tangan dengan ibu jari.
  4. Letakan dua telapak tangan di depan dada saling berhadapan, jarak antara telapak tangan 20cm.
  5.  Pejam mata, kosentrasi / fokus pada telapak tangan.
  6. Renggangkan kedua telapak tangan hingga 30cm, kemudian rapatkan hingga 10cm
  7.  Lakukan berulang-ulang sampai terasa getaran halus, seperti bola kapas diantara kedua telapak tangan.
Merasakan Energy Aura dengan Telapak Tangan


Jika belum bisa merasakan coba ulangi dua sampai tiga kali, kuncinya adalah “YAKIN PASTI BISA”. Jika sudah 3 kali masih terlalu halus untuk merasakannya. Coba tambah pancaran aura dengan teknik dibaah ini kemudian rasakan kembali.


  1. Tarik nafas pelan, tahan sampai hitungan tujuh kali denyut jantung, lepaskan pelan. Ulangi sampai sepuluh kali.
  2. Tempelkan lidah di langit-langit mulut.


Dari pengalaman kami membimbing dalam merasakan aura, cara ini yang paling efektif. Rasa pancaran aura setiap orang tidak sama, ada yang merasakan panas, dingin, seperti disapu kuas, kesemutan, dan ada juga yang seperti ditusuk jarum halus.

Merasakan Energy Aura yang Dipancarkan di Ujung Jari


  1. Duduklah dengan nyaman, luangkan beberapa saat untuk santai.
  2. Bukalah telapak tangan sebelah kiri menghadap ke atas, arahkan telunjuk tangan kanan ke arah telapak tangan yang terbuka
  3. Tarik nafas pelan-pelan dan dalam, hembuskan nafas dengan lembut. Sewaktu menarik nafas dan menghembuskan nafas, energy akan berkumpul di telunjuk jari yang diacungkan.
  4. Lakukan sampai beberapa menit, perlahan putar jari telunjuk yang diacungkan dalam bentuk lingkaran kecil.
  5. Perhatikan dan rasakan di telapak tangan yang terbuka, sensasi energy dari jari telunjuk yang bergerak membentuk lingkaran kecil.
Merasakan Energy Aura dari Telunjuk Jari



Sama seperti pada latihan merasakan aura menggunakan telapak tangan, perasaan setiap orang berbeda. Ada yang merasakan bentuk linkgaran yang terasa hangat, ada yang merasakan ketebalan, ada juga yang merasakan tekanan dan kesemutan dalam bentuk lingkaran kecil di telapak tangan yang terbuka.

Dengan menutup mata pada latihan ini, dapat membantu untuk merasakan energy supaya terasa lebih kuat. Semakin fokus untuk memancarkan energy di telunjuk jari, maka akan semakin kuat atau semakin terasa energy dari telunjuk jari yang bergerak membentuk lingkaran.

Demikian pembahasan kita tentang cara merasakan energy aura dan bisa di praktekan bagi yang sudah "Buka Aura". Untuk test, apakah aura Anda sudah meningkat setelah buka.