JASA MENDETEKSI PENGARUH NAMA dan TANGGAL LAHIR TERHADAP KESUKSESAN


Nama adalah sebuah doa sepanjang hayat, nama adalah sebuah pengharapan agar pemiliknya dapat menjalani kehidupan dalam kebahagiaan. Setiap orang memiliki keunikan, sifat dan pengaruh dari nama yang dimilikinya.

Secara tak sengaja, setiap orang telah tertanam didalam alam bawah sadarnya tentang kekuatan energi nama yang ia sandang sejak kecil. Setiap kali nama itu dipanggil, secara konstan alam semesta akan membentuk reaksi energi dalam kehidupan yang ia jalani selama puluhan tahun.


Bagus atau buruknya kehidupan, juga sangat dipengaruhi oleh nama dan waktu lahir yang akan memiliki relevansi dengan perjalanan hidup seseorang. Begitupun dengan tempat yang ia tinggali, akan membawa dampak reaksi energi yang bertautan.

Kombinasi antara nama, waktu lahir, tempat tinggal dan energi alam semesta, lambat laun akan membentuk warna dan corak energi yang berbeda-beda dalam diri setiap orang. Warna dan corak energi inilah yang kami sebut sebagai Kode Nur Batang. Yang akan menjadi motor penggerak secara batiniah, yang akan menentukan seberapa cepat anda bisa menemui kebahagiaan dan keburukan dalam perjalanan hidup.

Namun, jangan khawatir. Allah SWT telah memberikan jalan ilmu pengetahuan yang begitu dahsyat kepada manusiaNya untuk mengungkap secuil misteri kehidupan. Salah satunya untuk mengetahui rahasia kombinasi energi nama tanggal lahir dan energi alam semesta melalui Kode Nur Batang.

Dengan mengetahui Kode Nur Batang seseorang, resonansi energi yang dihasilkan akan terdeteksi secara akurat. Tidak hanya dapat mengukur seberapa bagus nama anda, melainkan juga akan dapat menemukan kekuatan dan kelemahan yang anda miliki.
Selain nama, Kode Nur Batang juga akan mampu mendeteksi frekuensi warna yang cocok bagi anda, tingkat kecocokan terhadap pasangan, tingkat kerejekian sebuah lokasi usaha atau rumah dan banyak manfaat lainnya.

Sebagai contoh : Si koplak memiliki kode nur batang 1 dan dengan huruf alif ( ا ) berwarna putih terletak di cakra mahkota, berati si koplak memiliki potensi kemuliaan, setelah tahu kode nur batangnya maka akan tau cara mengaktifkan potensi yang dia miliki. Bisa dengan menuliskan angka 1dan huruf alif ( ا ) di logo atau simbol yang dia miliki. Logo itu bisa di grafir di cincin, gelang atau aksesoris lain yang biasa dia pakai. Kode nur batang juga bisa ditambahkan pada logo usaha yang sedang dia jalani untuk membooster usahanya. Dari kode nur batang tersebut juga bisa diketahui nama yang cocok untuk usaha yang dia jalani misal huruf kode nur batangnya alif ( ا ), maka nama usahanya bisa menggunakan nama dengan huruf depan A, bisa Amanda atau Amaliah

Sering Muncul pertanyaan, jika nama dan tanggal lahir setelah dihitung hasilnya ga bagus apakah harus ganti nama? Jawabannya adalah tidak perlu ganti nama, yang perlu Anda lakukan cuma menutup kelemahan dari Nama dan tanggal lahir Anda Misalnya dengan menuliskan Kode Nur Batang di cincin, gelang atau aksesoris lain yang biasa Anda pakai

Ini adalah contoh kode Nur Batang Segoro Ilmu, yang dimasukan ke dalam Logo Segoro Ilmu :



Jasa ini akan anda dapatkan dengan promo mahar khusus dan spesial :

  1. Menghitung Kode Nur Batang, Mahar :Rp 100 ribu / orang,
  2. Menghitung kode nur batang pasangan (bagi yang berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan), Mahar : Rp150.000,-
  3. Paket Keluarga (dihitung seluruh anggota keluarga dan mendapatkan bonus hitung kadar rejeki/hoki rumah, no. tlp), mahar : Rp500.000,-
  4. Paket Perusahaan, Menghitung peruntungan nama pemilik perusahaan, nama perusahaan, no. tlp dan tempat usaha bonus pembuatan logo perusahaan + Blessing tempat usaha, Mahar : Rp 1.500.000,-

Anda tidak akan penasaran dan mendapatkan referensi terpercaya agar mendapatkan kebahagiaan dalam hidup.

Ingat, kebahagiaan anda ditentukan oleh seberapa besar usaha anda untuk menjemput kebahagiaan tersebut. Baik melalui jalan lahiriah, maupun batiniah.


Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat hubungi contact person kami Disini