Hal-hal yang Dapat Memperkuat Aura Mahabbah/Pengasihan




Aura adalah energy yang terpancar dari dalam tubuh manusia, energy tersebut bisa positif ataupun negatif. Mahabbah adalah energy kasih sayang/pengasihan/daya tarik. Banyak cara untuk meningkatkan energy mahabbah dalam tubuh seseorang. Bisa dengan menggunakan amalan dzikir atau doa, laku puasa, atau dengan benda yang bisa menaikan energy potensial dari mahabbah tersebut.

Disini kita hanya membahas bagaimana menaikan energy mahabbah dalam tubuh manusia secara umum,  bukan membahas amalan atau tatacara secara khusus.


Amalan dzikir atau doa


Amalan dzikir atau doa memiliki energy positif yang menguatkan energy dalam tubuh kita. Jika kita membaca dzikir atau doa untuk mahabbah misal “Yaa Rohman, Yaa Rohim” sekian kali yang artinya Maha Pengasih dan Maha Penyayang maka energy kasih sayang dari Sang Maha Pencipta akan masuk kedalam tubuh kita, sehingga aura tubuh kita jadi lembut dan mempengaruhi sifat kita menjadi welas asih. Hal itu meningkatkan daya tarik dalam diri dan banyak orang yang menjadi suka dengan kita.

Laku Puasa/Tirakat

Puasa adalah menahan nafsu kita, dengan menahan hawa nafsu maka aura kita akan halus gak kasar, perbuatan kita sehari-hari lebih tenang dan kalem sehingga orang-orang sekitar akan menjadi suka dengan. Puasa juga akan meningkatkan power aura, bisa dibuktikan dengan kamera kirlian atau kamera aura, orang yang sedang berpuasa radius energy auranya lebih jauh.

Benda yang Bisa Meningkatkan Aura
Tuhan menciptakan segala sesuatu tidak ada yang sia-sia, begitu juga benda-benda di sekitar kita. Ada beberapa benda disekitar kita bisa dijadikan media pengobatan misal tanaman obat, ada juga yang bisa digunakan untuk booster energy sehingga aura kita menjadi meningkat. Ada juga benda-benda yang bisa membooster energy pengasihan, beberapa diantaranya yaitu :

  •   Emas



Emas yang berwarna kuning berkilau memiliki daya tarik tersendiri, karena daya tariknya tersebut banyak orang yang mencari emas, emas biasa dipakai untuk perhiasan bahkan emas dijadikan produk investasi yang harganya tentu saja tidak murah. Selain menarik untuk perhiasan dan investasi, ternyata emas juga bisa meningkatkan energy mahabbah kedalam diri pemakai emas. Karena itu emas biasa digunakan juga sebagai susuk yang bertujuan untuk pengasihan.


  • Bunga 


Bunga disini buka bunga bank ya... Hehehehe... (meski itu juga memiliki daya tarik :p) Ada beberapa bunga yang selain indah dipandang juga memiliki aroma wangi yang sangat menyenangkan. Selain indah dan wangi, ternyata bunga juga memiliki energy daya tarik yang sangat kuat. Bahkan ada beberapa bunga yang biasa dipakai untuk ritual mandi atau buka aura, beberapa bunga yang biasa dipakai untuk mandi yaitu : mawar, melati dan kantil, selain itu masih ada beberapa bunga lain yang memiliki aura mahabbah yang kuat. Dengan mandi air yang dicampur bunga tersebut maka aura kita juga akan menjadi enak dipandang seperti bunga tersebut.


Masih ada beberapa benda lain yang bisa meningkatkan aura mahabbah.


Selain 3 hal diatas ada juga teknik lain untuk meningkatkan aura mahabbah, bisa dengan teknik penyerapan energy bulan purnama bagi praktisi reiki, kundalini dan prana. Meski banyak yang bilang bulan itu jelek, banyak cekungan kawah seperti wajah berjerawat, tapi bulan tetap saja terlihat indah jika dilihat dari bumi, apalagi pada saat bulan purnama. Karena itu jika kita sering menyerap energy bulan purnama bisa menaikan daya tarik dalam diri kita.


Demikian hal-hal yang dapat meningkatkan aura mahabbah/pengasihan, semoga dapat menambah wawasan. Jika ada yang mau ditanyakan bisa langsung hubungi kami di sini