Ajian Segoro Ilmu


Ajian Segoro Ilmu adalah ilmu untuk memudahkan seseorang dalam belajar keilmuan, baik ilmu supranatural ataupun ilmu umum. Ilmu ini didapat Guru besar Segoro Ilmu tahun 2001 dari seorang sesepuh di Yogyakarta. Dan sekarang ilmu ini di ijazahkan khusus Anggota Segoro Ilmu atau yang sudah memahari keilmuan atau produk segoro ilmu.

Tata cara mengamalkan ajian segoro ilmu :

  1. Siapkan sebotol air mineral di malam jumat
  2. Letakan botol berisi air tersebut di luar rumah/jangan tertutup atap (ingat botol tersebut ditutup rapat/ jangan terbuka takut di ada kucing beol disitu :D)
  3. Keesokan harinya minum air tersebut, sebelum minum baca "Segoro banyu segoro ilmu, mili melebu marang sliraku, dadi upoyo jati kersaku, nyembadani lakuning ilmu, kersaning Allah"
  4. Sebelum bepergian/aktifitas diluar rumah ambil wudhu dan membaca, "laku angin laku banyu laku ilmu, ing ngersaku kanti kersaning Pangeran"
Jika rutin mengamalkan ilmu tersebut maka akan mudah mempelajari ilmu apapun baik ilmu supranatural ataupun keilmuan umum. Ilmu ini cocok bagi praktisi ilmu supranatural yang sedang mendalami keilmuannya, atau bagi pelajar/mahasiswa agar mudah dalam menerima pelajaran/kuliah.