Serba Serbi Tentang Aura Dalam Tubuh Manusia




Aura adalah bias energy yang yang terpancar dari dalam tubuh manusia, binatang atau benda yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang memiliki kelebihan atau kemampuan khusus, meski begitu bisa juga kita belajar dan berlatih cara melihat aura. Aura bisa juga dilihat dengan menggunakan alat khusus atau biasa disebut dengan kamera kirlian. Warna aura beragam tergantung kondisi tubuh seseorang. Selain kondisi tubuh, warna aura juga bisa dipengaruhi oleh pikiran dan emosi seseorang. Misal orang tersebut mudah emosi maka akan terlihat warna aura yang merah membara di sekitar dada atau kepala, oleh karena itu ada beberapa orang bisa membaca karakter orang hanya dengan melihat pancaran aura dari dalam tubuh seseorang.

Pancaran energy aura juga beragam, ada yang kuat dan ada juga yang lemah. Bagi orang yang pancaran auranya kuat, maka kemampuannya dalam mempengaruhi orang disekitar juga kuat dan begitu juga sebaliknya, jika pancaran auranya lemah maka pengaruhnya di lingkungan juga lemah. Karena itu tidaklah heran bila dalam suatu perkumpulan sering kita temui orang yang banyak bicara tapi kata-katanya tidak pernah di dengar karena auranya lemah, tapi ada juga yang sedikit bicara tapi kata-katanya akan terus diingat karana auranya kuat.  Oleh karena itu ada beberapa aliran padepokan atau perguruan ilmu batin yang melakukan proses buka aura kepada murid-muridnya.
Buka aura adalah teknik menaikan energy dasar seseorang, dengan energy tubuh yang meningkat maka pancaran auranya juga akan meningkat dan menjadi luas, sehingga pengaruhnya di sekitar akan menjadi kuat dan dikagumi oleh banyak orang.

Sebenarnya banyak teknik untuk meningkatkan aura, salah satunya bisa dengan "buka aura"  atau dengan benda yang mengandung energy tertentu, bisa juga dengan "pegangan atau azimah", atau dengan "minyak atau sarana yang mengandung energy".

Selain dengan buka aura atau dengan pegangan diatas kita bisa juga dengan latihan mengolah energy sendiri, bisa dengan latihan "tenaga dalam atau prana", bisa juga dengan puasa dan vegetarian untuk menghaluskan energy dan aura tidak kasar.

Demikian pemahaman tentang aura, semoga bermanfaat. Apabila ada yang ingin tahu lebih jelas tentang aura bisa hubungi kami