Paket Buka Aura


Aura adalah cahaya tubuh karunia Tuhan. Aura Tubuh manusia sering berubah sesuai dengan kondisi. Aura tubuh juga menentukan keberuntungan dan rejeki.
Aura tubuh manusia di bagi menjadi 2 jenis, yaitu AURA LUAR dan AURA DALAM

MANFAAT AURA LUAR
Menambah daya Pesona dan daya tarik diri. Orang yang menatapnya langsung simpatik dan memukau banyak orang.

MANFAAT AURA DALAM
Dirindukan dan dikangeni banyak orang, setiap orang yang melihatnya tidak mudah melupakannya, walau hanya sekali tatap atau hanya sekali jumpa. Keberadaannya dan kehadirannya diharapkan banyak orang.

Intinya : jika aura didalam tubuh kita kuat, maka semakin kuat pula pengaruh kita kelingkungan, sehingga orang2 disekitar kita akan tertarik dengan kita.

Aura di tubuh juga bisa diaktifkan dengan beberapa metode yang kami gabungkan menjadi teknik buka aura yang sangat luar biasa, bahkan energinya lebih kuat dari susuk. Kami juga telah mencoba ilmu ini ke teman-teman dekat dan keluarga, Alhamdulillah mereka sudah merasakan manfaatnya . Teknik buka aura kami memiliki beberapa fungsi, misalnya:

  1. Kesehatan meningkat.
  2. Disukai banyak orang
  3. Menarik simpati
  4. Membuang energi negatif
  5. Kerejekian
  6. Menambah energi/power bagi praktisi tenaga dalam
  7. Naik jabatan
  8. Keberuntungan
  9. Kharisma
  10. Wibawa
  11. Dll


Cara buka Aura :
Paket Buka aura ini menggunakan media yang sudah kami isi dengan energi alam, asmak, hizib dan doa-doa pilihan sehingga anda tidak perlu lagi melakukan ritual atau laku yang merepotkan, karena semua sudah kami isi dalam media tersbut.
Selain media tersebut kami juga memberikan stimulasi energi / transfer energi untuk membuka titik aura dalam tubuh anda, sehingga pancaraan aura anda akan menjadi berlipat ganda


Mahar Rp250.000,-

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami disini