Selamat Datang


Bismillaahirrohmaanirrohim

Assalammualaikum wr wb.

Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maka Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur,


Segoro ilmu sebuah kesatuan perguruan dengan beberapa aliran keilmuan yang menjadi root nya. Segoro ilmu di dirikan oleh Tuan Guru Danang Ari Wibowo (Mbah Danang) pada tahun 2008. Dan sekarang merangkul 2 guru aliran hikmah, yakni Tuan Guru M. Fadil Ichsan (Mbah Fadil) dari Jakarta dan Tuan Guru Achmad Kinasih (Mbah Achmad) dari Balikpapan.

Setelah bertahun-tahun kami menggali ilmu dari para guru dan mengasahnya dengan pengalaman, kami telah mengembangkan dan menciptakan berbagai ragam keilmuan yang sesuai dengan konteks jaman. Banyak teman-teman yang kami ajari dengan berbagai teknik keilmuan yang berbeda. Akhirnya kami mendapat suatu teknik yang bisa diajarkan dan dipelajari dengan mudah tanpa laku atau tirakat yang memberatkan.

Tujuan dari padepokan ini adalah membangun jalan untuk mencapai persahabatan dan kesuksesan. Baik persahabatan yang bersifat insani, semesta maupun yang berdimensi ruhani. Demikian pula, Kesuksesan yang dibangun tidak serta merta bersifat duniawi, namun juga spiritual (pencerahan), ruhani (hubungan bersifat vertikal keilahian) maupun semesta baik non maupun metafisis. Sarana yang diajarkan sebagai wasilah adalah keilmuan berbasis keilmuan hikmah pada wilayah olah batin dan supranatural.

Sudah lama diketuahui oleh pada penggiat supranatural bahwa, setiap perilaku manusia akan menimbulkan sebuah bentuk etheric di alam astral. Apapun perilakunya, suatu ketika akan kembali ke pelakunya dan akan menimbulkan akibat yang bersifat metafisik. Amalan ilmu hikmah yang diniatkan untuk tujuan baik akan membangkitkan energi astral yang sangat dasyat sehingga seseorang bisa melakukan sesuatu yang melebihi kemampuan manusia biasa. Amalan sebuah ilmu adalah olah batin sebagai syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan suatu ilmu supranatural.

Dalam keilmuan kami, olah batin adalah mengisi energi batin yang ghaib. Pengisian energi cukup dilakukan satu kali untuk seumur hidup. Penabungan energi ini dapat dilakukan dengan cara bermacam-macam tergantung jenis ilmu yang ingin dikuasai. Jadi syarat mendapatkan ilmu adalah mengamalkan bacaan wirid doa/mantra, menjauhi pantangan, berpuasa. Di Jawa kita mengenal puasa patigeni (tidak makan, minum, tidur dan tidak boleh kena cahaya), nglowong, ngebleng dan lain-lain. Biasanya beratnya tirakat sesuai dengan tingkat kesaktian suatu ilmu. Seseorang harus banyak melakukan kebajikan dan menjaga bersihnya hati ketika sedang mengamalkan sebuah ilmu.

Fokus pengembangan di padepokan kami adalah sebagai berikut :
1) Asmara dan Pengasihan, baik umum maupun khusus - Tuan Guru Achmad Kinasih
2) Bioenergy dan Ilmu Hikmah - Tuan Guru M Fadil Ichsan
3) Amulet, Prana dan Tenaga Dalam - Tuan Guru Danang Ari Wibowo